Face Book The Movie: Social-network, Accidental Billionaires bersama dengan Fanning Your Entrepreneurial Flame

Aaron

Menggunakan film Aaron Zorkin yang ditunggu-tunggu akan memulai secara tidak kasatmata untuk produksi buku wajah, saya kira saya akan mengambil kesempatan untuk sekarang menawarkan Anda pandangan mendalam untuk lebih dari sekedar film, namun desktop dan apa yang nyata dari Facebook pendiri percaya tentang melakukannya. Gambar ini merupakan adaptasi dari buku Ben Mezrich tahun 2009 The Accidental Billionaires, film ini berfokus di sekitar dekade awal gejolak Facebook, yang ditayangkan pada tahun 2004.

Plot utama adalah ini: Setelah mengalami kesedihan karena dicampakkan oleh pacarnya Erica, ” Harvard sophomore Mark Zuckerberg membuat keputusan untuk membuat versi fakultas hangat atau tidak. Terinspirasi oleh pengetahuan teknisnya sendiri, teman sekelas Harvard, ” si kembar Winklevoss datang kepadanya untuk meminta bantuan dalam menentukan apa yang mereka inginkan untuk memprediksi “Harvard Link”. Tujuan mereka adalah untuk selalu menciptakan komunitas internet bagi mahasiswa Harvard situs judi online.

Menyempurnakan ide spesifik ini, Zuckerberg mengambil asumsi autentik mereka dan (pada malam hari saat acara bir) menghasilkan “The Facebook”, langsung menjadi kemenangan kampus yang melarikan diri. Karena marah oleh hati nurani Zuckerberg, teman-teman sekelasnya memutuskan untuk membawanya ke pengadilan federal atas nama pencurian kekayaan intelektual. Dalam usahanya untuk menghasilkan situs web online yang paling banyak digunakan, Zuckerberg akhirnya dan beberapa mungkin mengatakan tidak dapat dihindari, membakar beberapa jembatan di jalan.

Apa Tepatnya Co-Founder Face-book T-AKE?

Pendiri bersama Facebook Mark Zuckerberg dan Dustin Moscovitz telah pergi dalam catatan yang mengungkapkan pendapat masing-masing tentang ketidaksetujuan di mana akurasi historis film dapat dilibatkan. Moscovitz belum lama ini memulai evaluasi yang cukup terang tentang gambar yang akan datang dengan mengatakan bahwa trailernya tampak “jauh lebih menarik” daripada yang benar-benar terjadi di masa-masa kuno buku-wajah.

Zuckerberg, saat ini CEO Facebook, menimpali beberapa komentar buruk mengenai film itu begitu dia mengambil poin dalam konferensi D8 selama 30 hari, menyatakan bahwa dia membutuhkan bahwa gambar itu belum dipaksakan. Moscovitz tidak sepenuhnya sesuai dengan gambaran itu; namun, ulasannya yang paling sarkastik muncul untuk kecapi sampai pada titik di mana filmnya tidak 100% akurat setidaknya dari pandangannya.

“Sangat menarik untuk menemukan saya sebelumnya menunjuk dengan cara yang menyoroti hal-hal yang tidak ada bedanya,” tulisnya juga. Baginya, “hal-hal yang tidak penting” yang disebut pelanggaran kontrak / gugatan pencurian IP yang ditarik oleh sesama mahasiswa Harvard Tyler dan Cameron Winklevoss pada tahun 2004. Memanggil gambar ini sebagai “dramatisasi sejarah,” Moscovitz berlangsung “Banyak hal menarik terjadi pada tahun 2004, tetapi kami banyak bekerja dan khawatir tentang hal-hal; variasi dalam cuplikan tampaknya lebih menarik, jadi saya hanya akan memilih untuk mencoba mengingat bahwa kami meminum diri sendiri dengan konyol dan melakukan banyak hubungan dengan mahasiswi. ”

Saya hanya ingin menyisipkan bahwa jika saya, tepatnya cara saya memilih untuk mengingat periode kehidupan saya sendiri … Mungkin terutama karena itulah cara saya benar-benar ingat tahap identik itu dalam kehidupan saya sendiri. … Tanpa semua uang tunai dan kegiatan ekstrakurikuler jauh lebih menarik menggunakan hotties sebagai hasil langsung. Tetapi saya akan memiliki lebih banyak jika saya memiliki uang ekstra – untuk mendapatkan lebih banyak bir tentunya. Tapi, ayo Zuck! Anda harus berani mempertahankan bahwa kelompok Exotic dari “kutu buku komputer pribadi menjadi gadis panas dan kaya saat masih di fakultas” karena protagonis untuk semua orang yang setia untuk mengambil bagian dalam World of Warcraft bersama dengan tampilan mingguan wajib dari semua dewa trilogi Cincin.

Julie O’Dell menulis dalam artikelnya yang informatif tentang Mashable bahwa jika itu berkaitan dengan penggambaran film dari Zuckerberg, ” Moscovitz masih dilaporkan sangat suram dan tetap menyanjung. “Plot buku / skrip ini tanpa malu-malu menyerang himbut saya benar-benar merasa seperti banyak kualitas positifnya berubah dengan jujur ​​dari trailer. Pada akhir sore Anda, tidak mungkin bagi mereka untuk membantu tetapi menggambarkan dia seperti yang paling didorong, jenius berpikiran maju dia. ”

Moscovitz sekarang mengepalai Asana, startup Silicon Valley yang merangkum beberapa Facebook bersama dengan Google heavyhitters di antara stafnya sendiri. Ketika tidak minum dan bermain-main dengan mahasiswi, mereka membangun proyek kontrol perangkat lunak komputer. Kedengarannya seperti Mereka kembali ke Harvard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *